Manfaat Daun Purut Dan Jarak Untuk Memperbesar Alat Vital

Cara tradisional untuk memperbesar Mr. P selain dengan daun 3 jari / daun pembukungkus khas irian jaya maka untuk postingan ini akan saya bagi cara tradisional membesarkan Mr.p dengan daun jeruk purut dan jarak , ingat satu hal yac sebelum melakukan ini he he he kepuasan pasangan bukan diliat ukuran dan panjang Mr.p tapi kemampuan Mr.p itu sendiri ha ha ha ibarat senapan , sebaik apapun senapan tersebut jika yang megang tidak bisa menggunakan , maka percuma saja he he he

Referral Banners

Adapun langkah-langkah adalah sebagai berikut :
  1. Siapkan 7 helai daun jeruk purut dan daun jarak pagar .
  2. Air dua sendok teh .
  3. Tumbuk 7 helai daun purut dan jarak pagar sampai halus  .
  4. Masukkan 2 sendok teh air hangat ke dalam ramuan .
  5. Setelah itu peraslah hingga mendapatkan sarinya .
  6. Oleskan ramuan kebatang penis, sambil melakukan pemijatan ( meminjatan perah susu juga bisa ).
  7. Diamkan sampai kurang lebih 30 menit .
  8. lalu bilas dengan air .
Untuk mendapatkan hasil maksimal , sebaiknya cara tersebut dilakukan setiap hari , pada pagi hari , sebelum Mr.p belum tersentuh air . bisa di bilang cara pemakaiannya seperti lulur, hem...jadi bisa bekerja sama dengan pasangan anda .



Share this article :
 
Comments
46 Comments

46 komentar:

  1. di oles dan diurut sampai tua, baru kelihatan hasilnya

    BalasHapus
  2. pengen cara paling cepat,,,? urutkan aja ama mentok( bebek/angsa)....

    BalasHapus
    Balasan
    1. widih sadis amat mas bro.....pengalaman pribadi nic he he he just kidding , thk's berkunjung kemari

      Hapus
  3. Menarik,hanya sj sy gak tau bahan2 yg di sebutkan di atas..seperti bentuk daun jarak itu bgmn ??? kbtln sy stay di Sulawesi,,,

    BalasHapus
  4. Menarik,hanya sj sy gak tau bahan2 yg di sebutkan di atas..seperti bentuk daun jarak itu bgmn ??? kbtln sy stay di Sulawesi,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. disulawesi banyak ko . Daun jeruk dan daun jarak.kalau sulawesi utara lemom tutu.

      Hapus
    2. nah itu udah di kasih tau ma agan holik...gima udah di coba ?

      Hapus
  5. Hahahahaha, kanyanya pengalaman sendiri nih info. gimana mas hasilnya bagus ga?? hahahahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. kwakakaka klo yang nulis mah bawaan orok kang....gak usah pakai itu cara xi xi xi xi

      Hapus
  6. Balasan
    1. kebetulan penulis udah bawaan orok - jadi belum mempratikan he he he

      Hapus
  7. Gmna ya bentuk daun karak pagar,,,ada g ya dikalimantan ne

    BalasHapus
    Balasan
    1. ibarat pistol sebagus apapun itu pistolnya jika tidak bisa memakai tentu akan fatal, klo di kalimantan mkn agan mencoba getah dayak , di jamin tahan lama , jangan banyak-banyak yc ngolesnya he he he nanti kga bangun tuc burung

      Hapus
  8. diurut pki pgr aja di jmn tu rambut pd bediri semua....hi...hi.

    BalasHapus
  9. semua ini hanya masalah burung,burung dan burung lagi.wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. namanya juga laki-laki mas klo burung'a kga mau manggung apa kga berabe tuc xi xi xi

      Hapus
  10. Balasan
    1. dicoba dulu the....ntra sharing ma temen-temen klo berhasil, intinya dengan urut tiap pagi atau sore aja berhasil he he he

      Hapus
  11. Ayo siapa yg pernah nyoba?
    Apa betul klau betul mak erot tdj buka cabang dimana2 mas bro.

    BalasHapus
  12. ejakulasi dini dan ukuran penis memang menjadi masalah utama bagi kamu pria

    BalasHapus
    Balasan
    1. he he he betul mas bro, klo masalah itu kayak'a 3:1 deh...maksudnya 3 x laki-laki keluar 1 kali wanita keluar, masalah'a yang laki-laki ini bisa gak sampai 3 ronde xi xi xi

      Hapus
    2. mas erot hehehe28 April 2014 17.38

      Ada caranya Mas biar bisa 1:3 ga perlu obat apa2 hanya sebuah cara yg kini kitemukan setelah sekian lama. Dulunya aku juga 3:1

      Hapus
  13. Daun jarak pagar itu biasax untuk mengusir parakang kalau istilah di sulawesi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. klo di sulawesi ni pohon paling di takutin ma yang punya ilmu hitam yac gan ?

      Hapus
  14. Daun jarak itu bhsa d sulawesi tangin2

    BalasHapus
  15. kalau di minahasa nama daunya biasa di sebut saketa yg biasa di temukan di batas dgn tetangga

    BalasHapus
  16. TEMPELIN ULAR BULU AJ BROOOO DIJAMIN BENGKAK ,,, HEHEHEHEHEHHEHHEE

    BalasHapus
    Balasan
    1. xi xi xi xi emang ada yac gan ular bulu ? kirain ular bulu he he he

      Hapus
  17. D sengatin ja ke lebah bro,pasti langsung bengkak thu

    BalasHapus
  18. disengat aja ma lebah ...djamin bengkak mas bro

    BalasHapus
    Balasan
    1. widieh apa kga bikin repot tuc...masak tiap hari mau di sengatin ma lebah biar tetep awet besarnya xi xi xi xi kapan nyengat sendiri

      Hapus
  19. Disengatin lebah/tawoa aja broo..
    Hahahaha....
    Segala burung diributin...:D

    BalasHapus
  20. Manjur bgt :v , langsung naek 3 cm

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas jos emang sdh nyoba... butuh testimoni buat meyakinkan nih. Soalnya di pinggir sungai dekat rumahku banyak pohon jaran kalo daun jeruk dipekarangan rumah ada. Cuma mau nyoba ga berani ... musti ijin dulu ama istri soalnya nih burung punya istri aku.

      Hapus
  21. mas erot (yadi9779@gmail.com)28 April 2014 14.42

    Halo agan... aku sih blm nyobain. Dulunya memang 3:1 tp setelah belajar bisa aku balik jadi 1:3 apa ada yang mau aku ajarin tekniknya tanpa obat. Beneran loh aku ga bohong.

    BalasHapus
  22. Menurutku bukan soal ukuran tapi soal cara teknik bermain

    BalasHapus
  23. Panjang dan lebar klu kurang stamina sm aj bo'ong brooooo!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  24. Info Mengenai Produk Alat Bantu Sex,Obat Kuat,Pembesar Penis,Obat Perangsang Wanita
    Alat Bantu Sex
    Obat Perangsang Wania
    Obat Kuat

    BalasHapus
  25. Setelah lebaran langsung praktek *ROTFL* :D

    BalasHapus
  26. Biarin aj para ms bro sklian.wong bg bg ilmu kan ga salah.klo mau bktiin dcoba aj resepnya. Ntar nmpklh hslnya.

    BalasHapus

pembaca yang baik adalah pembaca yang meninggalkan koment, terima kasih telah berkunjung di blog yang sederhana ini dan semoga bermanfaat .

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. oppoest - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Gigloplus
Proudly powered by Blogger