Ramuan Tradisional Unik yang Konon Ampuh Bikin Perkasa

Seks bagi kebanyakan orang tak hanya persoalan kewajiban suami istri saja, namun juga sarana rekreasi dan pembuktian kejantanan suami. Anehnya, tak jarang ditemui para pria yang masih merasa minder dengan kemampuan ranjangnya ataupun ukuran alat vitalnya.
Rasa minder ini agaknya jamak dijumpai. Terbukti dari adanya berbagai macam teknik pengobatan yang dilakukan untuk memperkuat stamina pria menggunakan ramuan tradisional. Beberapa ramuan ini diajarkan secara turun temurun dan belum terbukti secara ilmiah khasiatnya.
Contoh paling fenomenal adalah tongkat ali dan purwoceng. Tongkat ali disebut-sebut dapat meningkatkan kadar hormon seks pria, testoteron. Sedangkan purwoceng diklaim mampu meningkatkan pasokan oksigen dalam darah dan memperlancar aliran darah. Pada gilirannya, kedua tanaman herbal ini dikenal mampu mendongkrak stamina bercinta pria.
Selain kedua herbal di atas, ada juga beberapa ramuan yang mungkin terdengar aneh untuk meningkatkan stamina pria. Ramuan ini banyak dijajakan di pasar-pasar tradisional. Di jakarta, ramuan ini bisa ditemui di pasar Jatinegara.

Berbagai jenis ramuan-ramuan tersebut antara lain :
1. Jahe Merah

Tak hanya menghangatkan badan, meminum air seduhan jahe merah setiap hari konon ampuh menjaga stamina pria tetap perkasa. Jahe merah yang digunakan sebagai tanaman herbal juga disebut-sebut dapat mencegah kemandulan dan memperkuat daya tahan sperma.
2. Pinang Muda
Buah pinang muda diyakini dapat menambah atau merangsang vitalitas seksual. caranya, buah atau akar pinang muda ditumbuk hingga halus. Kemudian, airnya yang sudah disaring dicampur dengan satu sendok madu lebah dan sebutir telur ayam kampung. Ini merupakan ramuan tradisional untuk pria.
3. Minyak Kepala Belut
Kepala belut yang dipanggang sampai hangus dicampur adas pulosari dan pucuk benalu cemara. Campuran ini konon bisa menambah ukuran dan memperkeras ereksi penis.
4.Minyak Lintah

Lintah dipercaya memiliki khasiat membantu membangkitkan gairah laki-laki alias jadi obat kuat. Caranya, 7 ekor lintah digoreng tanpa minyak sampai mengeluarkan minyak. Serpihan lintah bersama minyaknya ini dioleskan pada penis sebelum berhubungan seksual.


Sumber : http://tanamanherbal.info/index.php/2012/06/ramuan-tradisional-unik-yang-konon-ampuh-bikin-perkasa/
Referral Banners
Share this article :
 
Comments
2 Comments

2 komentar:

  1. yang dari lam memang yang terbaik,

    BalasHapus
    Balasan
    1. benur mas bro lebih baik yang herbal the , jelas kga ada efek samping'a.... monggo di coba yac

      Hapus

[ pembaca yang baik adalah pembaca yang meninggalkan koment, terima kasih telah berkunjung di blog yang sederhana ini dan semoga bermanfaat ]

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. oppoest - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Gigloplus
Proudly powered by Blogger