Whatsapp Untuk Laptop

Whatsapp - hem tentunya pada tahu apa ke gunaan whatsapp, yuppie sarana chatting oline semisal bbm jika di blackberry.
Keunggulan whatsapp adalah bisa di install di merk hp nokia, blackberry, samsung dan yang berbasis android dll, jadi kga monopoli kayak bbm yang hanya di pakai blackberry.
So yang akan kita bahas adalah whatsapp untuk laptop atau pc he he he enak kan chat wahtsapp dengan rekan-rekan kerja pakai pc atau laptop, jadi kga seperti orang yang gila pegang hp, harus megangi hp mulu, apalagi pas kerja haduh bisa kena maki ma big boss, pura- pura kerja ternyata whatsapp-an ha h ha jangan di tiru yac
.


Langkah pertama Anda harus memiliki aplikasi Bluestack. Dapat diunduh secara gratis dihttp://bluestacks.com, mendukung OS Windows dan Mac. Setelah berhasil diunduh, lakukan instalasi seperti biasa pada PC atau laptop Anda. Buka aplikasi Bluestack yang sudah terinstall, cari aplikasi Whatsapp melalui menu search pada App Store. Klik pada icon Whatsapp, lalu biarkan proses mengunduh berjalan hingga selesai.
Dibutuhkan koneksi internet saat proses ini berjalan. Setelah proses unduh selesai, masuk ke menuMy Apps yang terletak di sudut kiri atas untuk melihat semua aplikasi yang sudah terinstall di bluestack, salah satunya aplikasi Whatsapp yang barusan di unduh.

Pilih icon Whatsapp untuk mulai menggunakannya, pada tampilan awal klik Agree And Continue pada sisi bawah. Masukkan nomor ponsel dan pilih Negara dimana Anda berada saat ini, klik OK.

Anda akan mendapatkan kode verifikasi melalui SMS pada nomor ponsel yang didaftarkan tadi. Kode ini berfungsi untuk melanjutkan proses aktifasi Whatsapp, masukkan 3 digit kode tersebut pada Whatsapp yang terinstall di Bluestack.
Setelah proses aktifasi sudah selesai, Anda akan diminta mengisi nama dan foto display yang nantinya akan ditampilkan pada saat chatting. Pada awal penggunaan, bagi Anda yang sudah memiliki account Google bisa melakukan sinkronisasi nomor telepon yang sudah tersimpan di Google sebelumnya, secara otomatis semua kontak yang menggunakan Whatsapp akan muncul di list friend ( klo kga isi manual contactnya )

Kini Anda bisa chat bersama teman sesama pengguna aplikasi Whatsapp. Tanpa harus membeli smartphone dulu, hanya dengan menggunakan Emulator Android bernama Bluestack, chatting Whatsapp bisa melalui PC atau laptop Anda.

selamat mencoba...buat suami-suami takut istri nic cocok the ha ha ha .
Share this article :
 
Comments
2 Comments

2 komentar:

pembaca yang baik adalah pembaca yang meninggalkan koment, terima kasih telah berkunjung di blog yang sederhana ini dan semoga bermanfaat .

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. oppoest - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Gigloplus
Proudly powered by Blogger