Ariel dan Devi Liu Foto bareng Di Hotel

Cerdas Atau Bego : Kayaknya duda satu ini kga ada kapok-kapoknya untuk berpetualangan para wanita, selepas keluar penjara dengan video pornonya dengan Luna Maya dan Cut Tari , sekarang beredar heboh foto-foto dengan model seksi bernama Devi Liu .

Foto dengan model seksi Divi Liu menghebohkan dunia maya , terlebih background gambar keduanya adalah di kamar hotel...widieh haus banget nic habis keluar penjara . 
Berikut penuturan :

"Nggak enak sama Ariel, aku juga nggak nyangka bakal kesebar. Awalnya emang jadi profile picture BlackBerry aku mungkin ada yang save tanpa sepengetahuan aku," paparnya kepada wartawan.


Baik Devi dan Ariel sendiri sudah memberikan klarifikasinya seputar foto tersebut. Keduanya juga membantah adanya hubungan spesial.

Devi menyebut Ariel hanya sebatas teman dan menganggap mantan kekasih Luna Maya itu sebagai kakak. Sedangkan Ariel juga menanggapi fotonya Devi dengan bijak.

"Hanya seorang teman yang ingin membuat iri teman-temannya." jawab Ariel melalui akunnya @r_besar. "Masalah persepsi, dikembalikan ke masing-masing individu. Persis seperti sekumpulan orang yang sedang melihat gumpalan awan." lanjutnya lagi.

"Ada yang melihat awan itu berbentuk seperti domba, ada yang melihat berbentuk kapal, dan lain-lain. Tergantung kepada apa yang ada di dalam pikirannya yang bekerjasama dengan matanya, dan mungkin dipengaruhi sedikit oleh ucapan orang disebelahnya."

Menurut Ariel NOAH, foto mesranya dengan salah satu model majalah dewasa, Devi Liu. Ariel menuturkan jika foto itu sebenarnya dibuat tanpa maksud khusus.

Merasa tak ada yang perlu diperdebatkan lagi, Ariel mengembalikan semua persepsi tersebut kepada masyarakat. Dan tak ingin berlarut-larut dalam memikirkan hal tersebut, mantan kekasih Luna Maya tersebut pun memilih untuk tetap berpikir postif dan kembali melakukan apa yang harus ia lakukan.

"Saya lebih memilih tidak berpikir buruk kepada sesuatu yang bukan urusan saya, apalagi hal-hal yang tidak mengganggu hajat hidup orang banyak "


Bagaimana menurut pembaca , cerdas atau bego ?
Share this article :
 
Comments
0 Comments

Posting Komentar

[ pembaca yang baik adalah pembaca yang meninggalkan koment, terima kasih telah berkunjung di blog yang sederhana ini dan semoga bermanfaat ]

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. oppoest - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Gigloplus
Proudly powered by Blogger