Darin Mumtazah Istri Ke-3 Lutfi Hasan

OPPOEST : Masih ingat lagunya bang Iwan Fals " Obat Awet Muda " yac , bagi yang ber-uang banyak kga usah erpot mencari obat awet muda, apalagi takut bertentangan dengan hukum agama, cukup menikahi gadis-gadis muda belia di jamin anda tetap awet muda, seperti mantan presiden pks Luthfi Hasan yang pernikahannya dengan Darin Mumtazah terkuak dipersidangan , btw ini rumus untuk awet muda atau apa he he he hanya pak Ustad Luthfi hasan yang tahu .







"Pernikahan ketiga dengan Darin Mumtazah pada Desember 2012," kata Jaksa Rini Triningsih di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Senin (24/6/2013).

Menurut jaksa, selain Darin, Luthfi Hasan juga memiliki dua istri lainnya. Istri pertama adalah Sutiana Astika, dan istri kedua, Lusi Tiarani. Dari pernikahan dengan Sutiana, Luthfi Hasan dikaruniai 12 anak. Sedangkan dari pernikahan dengan Lusi, dikaruniai tiga anak.

Darin tidak sempat diperiksa penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), karena tidak berhasil ditemukan meski telah beberapa kali didatangi di kediamannya di daerah Cawang, Jakarta Timur.

Sidang pembacaan surat dakwaan Luthfi Hasan hingga kini masih berlangsung. Luthfi didakwa atas penerimaan Rp1,3 miliar dan tindak pidana pencucian uang dalam kasus suap kuota impor daging sapi
Share this article :
 
Comments
0 Comments

Poskan Komentar

[ pembaca yang baik adalah pembaca yang meninggalkan koment, terima kasih telah berkunjung di blog yang sederhana ini dan semoga bermanfaat ]

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. oppoest - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Gigloplus
Proudly powered by Blogger