Tutorial Battle Clans vs Clans, Clash Of Clans


Tutorial Battle Clan Vs Clan Clash Of Clans : update terbaru daru clash of clans adalah menu battle antar clan, dimana memerlukan strategi dalam penyerangan , di bagi dalam beberapa  tahap :

Prepared Day : Kesempatan bagi semua member clan untuk reques troop, dan donate troop agar saat war bisa di gunakan , untuk memudahkan donate troop agar leader tidak tekor maka cukup donate yang ada di bawahnya sesuai urutan jalan , tetapi jika Leader mau mengisi semua troop juga bisa he he.

Battle Day : Di hari Battle di kasih waktu 24 jam , lihat lawan kita dengan meng  klik  enemy dan scout , dan seseuaikan dengan kemampuan troop kita untuk war , jika masih bingung bagi tugas war karena member hampir lima puluh dipilih otomatis , maka untuk war pertama bisa war sesuai nomer urutan , liat di map view.

Karena war hanya di kasih dua kesempatan maka gunakan dengan baik , selesai war pertama lihat lawan isi amnunisi / troop sesuai kebutuhan dan Reg sesuai kebutuhan .

Untuk war kedua bisa di rembuk sama semua member , mau nyerang lawan yang mana, tetapi biasa udah di kasih recommended , dan biasa itu level di bawah kita .

Untuk perhitungan score nanti di akhir war yakni 24 jam siapa scor terbanyak dialah yang menang , lihat gambar .

Kendala : 
1. Server berat, jika tidak bisa scout atau mengintai , atau war , keluar atau tutup clash of clans lalu masuk kembali .
2. Sehabis war pertama isi amunisi laangsung jika tidak bisa ikuti langkah pertama .
3. Jika jatah war 2 x kita sudah habis usahakan buat troop agar yang belum war bisa request dan kita bisa donate .

Untuk trophie dan base / wall  tidak ada masalah , yakni tidak hancur atau berkurang itu trophie
Selamat  Battle Ria , kuncinya solid dan komunikasi mana yg harus di serang duluan .
Jika ingin gabung bisa visit ke Jateng 2  
IP
IP Checker byTutorial Blogspot
Share this article :
 
Comments
0 Comments

Posting Komentar

[ pembaca yang baik adalah pembaca yang meninggalkan koment, terima kasih telah berkunjung di blog yang sederhana ini dan semoga bermanfaat ]

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. oppoest - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Gigloplus
Proudly powered by Blogger