Alasan Wanita Tidak Suka Pria Macho

Menjadi pria macho mungkin impian sebagian besar pria. Tapi apakah itu yang diinginkan wanita? Jawaban mayoritas wanita adalah “tidak”. Belakangan ini cenderung wanita membenci pria terlalu “macho”.
Macho, membuat pria lebih agresif dan berjalan dengan sikap seolah-olah dia seseorang yang berani menantang.  Lantas, mengapa wanita tidak suka pria macho, lihat alasannya yang dikutip dari Boldsky,Rabu (20/6).
Pria berpura-pura
Kebanyakan wanita cenderung berpikir bahwa pria biasanya berpura-pura. Ada tekanan besar pada pria untuk berperilaku seperti “pria sejati”. Mereka memiliki stereotip aneh seperti pria tidak menangis atau emosi. Jadi seluruh proses ini membuat pria bersikap palsu.
Manusia mengira bahwa agresivitas adalah cara wanita mengagumi. Padahal wanita memiliki pandangan sedikit berbeda terhadap hal ini. Terlalu agresif bisa berdampak buruk bagi hubungan yang stabil. Banyak wanita membenci pria yang agresif.
Tidak paham tentang cinta
Wanita menginginkan cinta dan cinta berarti ada kelembutan. Sementara “pria sejati” menolak menunjukkan emosi dan kelembutan. Akibatnya wanita jadi berpikir “apakah dia akan meninggalkan aku ketika aku menangis?” Jika jawabannya negatif, lebih baik menjauh dari pria ini.
Tidak bisa menjadi ayah yang baik
Ketika seorang wanita melihat pria, dia sedang berpikir banyak hal. Apa yang diinginkan wanita adalah ayah yang baik untuk mereka. Paling sering pria “macho” gagal lulus “tes ayah” karena menolak menunjukkan kasih sayang
Punya ego yang sangat besar
Tidak setiap hubungan berakhir dalam pernikahan. Jadi, sebaiknya tidak masuk dalam hubungan dengan seseorang yang sulit pergi. Pria macho memiliki ego besar dan mudah jengkel. Pengalaman wanita secara kolektif mengatakan kencan dengan pria jenis ini akan sulit untuk putus.
Catatan: Inti dari masalah ini adalah, Anda hanya dapat menggores permukaan hati seorang wanita dengan menjadi seorang macho. Untuk mendapatkan hatinya, Anda perlu lebih dari itu.
Sumber : http://www.gaptekupdate.com/2012/06/alasan-wanita-tidak-suka-pria-macho/
Share this article :
 
Comments
0 Comments

Posting Komentar

[ pembaca yang baik adalah pembaca yang meninggalkan koment, terima kasih telah berkunjung di blog yang sederhana ini dan semoga bermanfaat ]

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. oppoest - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Gigloplus
Proudly powered by Blogger