Khasiat Daun Sirsat untuk Kangker

Untuk pencegahan dapat dilakukan dengan mengkonsumsi secara teratur buah sirsak baik dengan cara dimakan langsung atau dalam bentuk jus buah. Daun sirsak untuk penyembuhan kanker. Untuk penyembuhan kanker, bisa dengan merebus 10 buah daun sirsak yang sudah tua (warna hijau tua) ke dalam 3 gelas iar (600cc) dan direbus terus hingga menguap dan air tinggal 1 gelas (200cc) saja. Air yang tinggal 1 gelas diminumkan ke penderita setiap hari 2 kali.
Efek meminum ramuan daun sirsak adalah perut akan terasa hangat /panas dan badan berkeringat deras, mirip dengan efek kemoterapi. Obat herbal berasal dari daun sirsak ini bukanlah obat instan, pasien memerlukan waktu 3-4 minggu dengan meminumnya secara rutin untuk dapat merasakan manfaat penyembuhannya.
Kanker telah menjadi penyakit yang paling menakutkan sepanjang abad ini. Kekhawatiran terhadap penyakit ini telah mengaburkan fakta bahwa hampir separuh dari penderita kanker dapat disembuhkan, dan untuk mereka yang tidak dapat disembuhkan sepenuhnya bisa menambah tahun-tahun kehidupan yang produktif bila dirawat dengan sepatutnya.

Dari sudut kedokteran, dasar harapan terletak pada 3 pengobatan utama untuk kanker dengan jalan operasi, kemoterapi dan radiasi. Pada kenyataannya, biasanya akan digunakan lebih dari satu macam cara pengobatan. Misalnya pembedahan yang diikuti oleh kemoterapi atau radioterapi, bahkan kadang digunakan 3 kombinasi sekaligus(pembedahan, kemoterapi dan radioterapi).
Share this article :
 
Comments
0 Comments

Posting Komentar

[ pembaca yang baik adalah pembaca yang meninggalkan koment, terima kasih telah berkunjung di blog yang sederhana ini dan semoga bermanfaat ]

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. oppoest - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Gigloplus
Proudly powered by Blogger