Mengatasi Laptop Not Responding

CaraMengatasi Not Responding Pada Komputer Tanpa Software. Tidak usah ribet-ribet menutup program yang not responding atau tak sabar menunggu responnya? Perhatikan tips berikut ini.
Ada beberapa penyebab komputer mengalami kegagalan membuka program diantaranya adalah terlalu banyaknya program yang dibuka sehingga komputer kewalahan membuka program tersebut. Ada kalanya dikarenakan oleh adanya program yang crash alias tidak akur ups hehe sehingga program gagal untuk dibuka dan memberi peringatan not responding kepada Anda.
Tweak registry adalah salah satu cara ampuh untuk mengatasi masalah ini. Namun, kami sarankan anda backup dulu registry anda agar registry tidak menjadi rusak, sehingga  akhirnya orang nya ikut not responding juga hehehe .
Namun, jika Anda lakukan tweak registry dengan benar tidak akan menjadi masalah. Karena sebenarnya langkahnya sangat mudah. Inilah tips Cara Mengatasi Not Responding Pada Komputer Tanpa Software :
1. Pada windows Anda silakan klik tombol start, kemudian pilih Run dan ketiklah “regedit” (tanpa kutip) untuk membuka jendela registri windows Anda. Tunggu beberapa saat, jendela registri segera terbuka.
2. Step berikutnya, setelah muncul jendela registry windows silakan masuk padaHKEY_USERS/.DEFAULT/Control Panel/Desktop
3. Cari dan temukan AutoEndTasks kemudian klik ganda pada AutoEndTasks
4. Ubah nilainya dengan cara memasukkan angka 1 pada Value Data
5. Oke Selamat komputer Anda akan secara otomatis mematikan program yang not responding jika sewaktu-waktu hal tersebut terjadi.


Share this article :
 
Comments
0 Comments

Posting Komentar

[ pembaca yang baik adalah pembaca yang meninggalkan koment, terima kasih telah berkunjung di blog yang sederhana ini dan semoga bermanfaat ]

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. oppoest - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Gigloplus
Proudly powered by Blogger