Sabun Beras Mutiara

Sabun Beras Mutiara 3 in 1 ini berbeda dengan sabun beras Thailand biasa,sabun beras mutiara bisa memutihkan kulit lebih cepat dan maksimal.
Sabun susu beras mutiara Thailand, Super Whitening Soap atau sabun pemutih ampuh ini mempunyai fungsi untuk mencerahkan dan memutihkan kulit wajah atau badan lebih dari sabun susu beras biasa. Dijamin ORIginal dari susu beras dengan aroma wangi susu yang harum thailand, lembut dan dengan busa yang sangat halus dan dapat menjadikan kulit lebih putih cerah, cantik dan wajah bersih.
Sabun beras mutiara susu 3 in 1 merupakan pengembangan formula dari sabun beras biasa dengan tambahan madu dan mutiara, khasiat 2 kali lipat whitening, 2 kali lipat melembabkan, sehingga hasil tampak lebih cepat.
terbuat dari paduan Susu, madu dan mutiara merupakan perpaduan yang sangat bagus untuk kecantikan dan kesehatan kulit.Madu digunakan oleh Cleopatra agar kulit halus dan bersinar. Konon Bubuk Mutiara digunakan oleh permaisuri kerajaan China hingga turun temurun agar kulit tampak putih alami.
sabun beras mutiara juga aman dipakai untuk bumil,dan segala umur diatas 5 tahun

untuk pemesanan klik di sini !
Share this article :
 
Comments
0 Comments

Posting Komentar

[ pembaca yang baik adalah pembaca yang meninggalkan koment, terima kasih telah berkunjung di blog yang sederhana ini dan semoga bermanfaat ]

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. oppoest - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Gigloplus
Proudly powered by Blogger