Manfaat Tidur Telanjang Bagi Wanita

Hi ladys.... udah tau belum manfaat teidur telanjang, hem mestinya udah pada tau nic , tapi yang belum tahu bisa sharing di sini, ini loh ....Ternyata tidur tanpa mengenakan pakaian atau telanjang bisa memiliki beberapa manfaat kesehatan. Dalam buku The Best Sex of Your Life karya Jennifer Hunt dan Dan Baritchi, menjelaskan beberapa manfaat tidur telanjang. Sentuhan bahan seprai yang lembut pada kulit, atau sentuhan kulit Anda dan pasangan, akan mendorong peningkatan kehidupan seksual Anda. 

Berikut 3 manfaat tidur telanjang bagi wanita. 

Melepaskan oksitosin  
Hormon oksitosin dilepaskan ketika terjadi kontak kulit dengan kulit. Ketika kulit bersentuhan dari kepala hingga kaki sepanjang malam, Anda akan mendapatkan arus hormon yang bermanfaat. Beberapa manfaat oksitosin, antara lain :
meningkatkan rasa sejahtera. 
menurunkan detak jantung.
mengurangi hormon stres.
meningkatkan rasa percaya.
dan tentunya dorongan seksual. 

Bikin "mood" untuk bercinta 
Banyak perempuan menolak berhubungan seks karena sedang enggak mood. Penyebabnya bisa karena kelelahan, takut anak sewaktu-waktu terbangun, atau apa pun yang mengganggu pikiran Anda. Padahal, menolak berhubungan hanya membuat perempuan merasa kesepian dan diacuhkan Karena itu, sebaiknya Anda yang mengubah mood tersebut untuk bercinta. Caranya, meringkuk di bawah selimut dengan bodysuit yang sudah Anda miliki sejak lahir itu. Rasa berdesir pada kulit akan memberikan rangsangan seksual yang Anda butuhkan.

Erotis 
Pria mana pun tak akan tahan melihat sang istri meringkuk di sisinya tanpa busana. Hal itu menjadi semacam undangan untuknya guna berhubungan seksual.

Share this article :
 
Comments
0 Comments

Posting Komentar

[ pembaca yang baik adalah pembaca yang meninggalkan koment, terima kasih telah berkunjung di blog yang sederhana ini dan semoga bermanfaat ]

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. oppoest - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Gigloplus
Proudly powered by Blogger