Mengenali Sinyal Seks Perempuan

Postingan kali ini  akan membahas bagaimana cara mengenali sinyal seks dari perempuan, mungkin bagi yang berumah tangga udah tidak asing lagi dengan sinyal seks yang di tunjukan pada pasangan kita, apalagi yang sudah ada momongan , dimana sinyal seks akan selalu di keluarkan ketika salah satu pasangan menginginkan sebuah seks, tetapi si anak masih pada bangun .

Bagaimana cara mengenali sinyal seks perempuan saat lagi bergairah, berikut ciri-cirinya :

Mengusap dan Mengelus Tubuh Sendiri : Perhatikan bila wanita sedang mengusap dan mengusap bagian tubuhnya sendiri. Mungkin ini berarti sinyal seks untuk mengajak melihat bagian tubuh yang menjadi aset sebagai sex appeal-nya.

Memainkan benda-benda di sekitarnya atau mengelus-elusnya : Wanita memang penuh dengan banyak misteri seperti salah contoh saat mengelus atau memainkan sebuah benda. Ia akan melakukannya dengan cara yang lembut itu artinya ia ingin didekati, namun sebaliknya jika mengelus itu dengan cepat itu artinya ia ingin menjauh. Ini merupakan salah satu sinyal seks dari wanita

Menggigit gigit bibir bawah : Sinyal dengan menggigit gigit bibir bawah itu merupakan Isyarat untuk lawan jenisnya sebagai ungkapan isyarat minat untuk bercinta dan ketertarikan hasrat bercinta dengan pria dihadapannya.

Memainkan Rambut : Jangan salah bila rambut dapat menjadi cara wanita untuk menunjukkan bahwa dirinya sedang bergairah. Perhatikan baik-baik bila wanita menyibak rambutnya ke samping atau mengangkat kedua tangannya untuk merapikan rambutnya ke belakang maka itu berarti ia minta dicium di bagian leher. tentu hal ini perlu diketahui oleh para pria tentang sinyal seks pada wanita.

Mengelus dan Mengusap Lehernya : Leher merupakan salah satu bagian sensitif bagi wanita. Begitu juga dengan laki-laki yang lebih senang untuk mengusap leher perempuan dengan mencium lehernya.

Menunjuk Dengan Dengkul : Perhatikan sinyal pada wanita dengan cara menyilangkan kaki dan menunjuk ujung dengkul ke hadapan seorang lelaki. Itu berarti wanita tertarik dan dia ingin membuat ruang sendiri dengan laki-laki tersebut.

Mungkin itulah beberapa sinyal perempuan yang sedang bergairah, ingat yac bagi yang belum berkeluarga jangan salah menerjemahkan nic sinyal .

sumber : kompormeledak
Share this article :
 
Comments
0 Comments

Posting Komentar

[ pembaca yang baik adalah pembaca yang meninggalkan koment, terima kasih telah berkunjung di blog yang sederhana ini dan semoga bermanfaat ]

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. oppoest - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Gigloplus
Proudly powered by Blogger