Power Magice Vs Getah Dayak

Untuk para lelaki pasti tidak asing lagi mendengar power magic, dan bukan rahasia lagi bagi kalangan pria, Ok langsung saja kita bahas atau mungkin membandingin antara power magice vs getah dayak yang banyak ditemukan di sebagian besar pulau kalimantan :
1. Berupa / berbentuk tissu basah ( bisa di dapat di apotik ) .
2. Mengandung obat penghilang rasa .

1. Bentuk dab rupa variasi ( karena made in lokal )
2. Duc ngandung apa yac ?

Kegunaan
Menurut sumber informasi, fungsi di atas sama yakni untuk para pria agar tahan lama dalam berhubangan intim .

Cara Pakai :

Power Magic : Cukup dibalutkan ke alat vital pria dan tunggu beberapa menit ingat jangan terlalu lama karena mengandung obat penghilang rasa, jadi jika terlalu lama membalutkan tissue tersebut , maka alat vital kita akan terasa kebas .

Getah Dayak : Beri air sedikit dan oleskan di kepala alat vital lelaki, jangan terlalu banyak karena mempunyai efek panas.

Kesimpulan : Baik power magic ataupun getah dayak  mengandung obat penghilang rasa, maka alat vital atau kulit tidak terasa sama sekali  aatau bahasa lainnya kebas , hem apa enaknya yac buat kita sebagai lelaki, mungkin jika ingin memuaskan atau  buat pasangan puas , cara ini bisa digunakan , karena kepuasan pasangan adalah perioritas pertama .

Keunggulan dari getah dayak : Tidak tau mengandung apa, yang pasti sensasinya akan terasa keset jika di pakai , walaupun mungking pasangan kita memiliki type Mrs V yang basah atau dalam bahasa kita becek .

Saran : Saat selesai membalutkan power magic atau mengoleskan getah dayak ke kepala Mr P , cucilah dengan bersih menggunakan sabun , karena ingat ! efek kebas atau tidak terasa pada kulit akan di alami juga oleh pasangan kita jika kita tidak mencuci Mr P dengan bersih .

Untuk pasangan yang ingin mencoba beberapa style dalam bercinta, atau sama-sama menginginkan lama dalam hubungan intim cara ini bisa di coba .

Share this article :
 
Comments
3 Comments

3 komentar:

  1. fungsinya unt pria biar bertahan lama..
    teruuuuss kl wanitanya tepar alias ngos2an gmn dunk ?? bagi juga resepnya buat si wanita lah.. hehe

    BalasHapus
  2. penelitian mengatakan 1 dari 10 wanita yg bisa mencapai orgasme ( gmana kga orang macam batang pisang ha ha diem aja kga mau bereksperimen ) so kga perlu obat x...

    BalasHapus
  3. ha, jadi gak sabar pengen bereksperimen nic. ha ha ha

    BalasHapus

[ pembaca yang baik adalah pembaca yang meninggalkan koment, terima kasih telah berkunjung di blog yang sederhana ini dan semoga bermanfaat ]

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. oppoest - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Gigloplus
Proudly powered by Blogger