Tips Merawat Mr Penis

Anda ingin Mr P tetap SEMPURNA ? Tak perlu khawatir, mudah saja merawatnya. Anda cukup mengikuti cara merawat Mr p berikut :

Hentikan merokok, sebab rokok adalah penyebab utama ejakulasi dini bahkan impotensi. Rokok mempercepat pembentukan endapan dalam arteri jantung. Begitu pula dengan pembuluh darah yang memasok darah ke Mr P Anda.

Rajin olahraga
Berolahraga merupakan hal baik mencegah datangnya impotensi. Manfaatan waktu luang, seperti mengikuti kelas aerobik di gym. Apapun jenisnya, aerobik terbukti bisa meningkatkan kualitas kehidupan seks seseorang. Olahraga lari secara rutin adalah cara lain membuat Mr P sempurna keperkasaannya.

Hindari makanan berlemak
Kurangilah konsumsi makanan berlemak sebab dapat menghambat peredaran aliran darah, baik yang menuju jantung apalagi Mr P Anda. Makanlah produk makanan dan minuman yang low fat, hindari makanan gorengan, banyak minum susu skim, serta perbanyak buah dan sayuran. Dampak positif lainnya, pinggang Anda ramping.

Jaga berat tubuh
Kelebihan berat badan bisa mengurangi panjang Mr P dan berisiko terhadap datangnya tekanan darah tinggi dan diabetes, secara tak terduga. Dampak jangka panjangnnya, Mr P Anda tak lagi mampu ereksi.
Share this article :
 
Comments
0 Comments

Posting Komentar

[ pembaca yang baik adalah pembaca yang meninggalkan koment, terima kasih telah berkunjung di blog yang sederhana ini dan semoga bermanfaat ]

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. oppoest - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Gigloplus
Proudly powered by Blogger