Daun 3 Jari

Bagi Masyarakat Papua , Daun tiga jari atau daun pembungkus orang setempat menyebutnya, akan kekhasiatannya, dimana daun ini dapat :

1. Menambah / memperbesar alat vital pria.

Bahan Yang perlu siapkan :

1. Dua helai atau sukup a daun 3 jari.
2. Siapkan minyak kelapa.

Cara pemakaian :
Oleskan minyak kelapa ke daun 3 jari lalu bungkus penis dengan daun 3 jari yang sudah di olesin minyak kelapa semakin lama semakin besar ukuran yang di hasilkan selamat berburu daun 3 jari yang mana hanya ada di papua.

Efek Samping :
Gatal saat pemakaian, dan informasi dari penduduk lokal , ketika memakai ramuan ini jangan sampai terkena air dalam beberapa hari , so jika mau coba silahkan konsultasi dengan yang sudah menggunakannya, kabar baiknya sudah di jual dalam bentul gel .

Share this article :
 
Comments
14 Comments

14 komentar:

  1. ha ha ha jauh amat bro....

    BalasHapus
  2. boleh jg tuc, hmmm, perlu dipraktekin k pasangan gak ya ? hehe

    BalasHapus
  3. ups...kayak na kenal nic tulisan

    BalasHapus
  4. gw dah coba dr gw sma di makassar, mahasiswa papua yg buatin. bener aja hasilnya wow. psk aja n tante teriak bro. tp gatel bgd saat dibuat n gak boleh kena air selama 3 hari.

    BalasHapus
  5. HE HE HE SIIP THE ......

    BalasHapus
  6. wah apa benar nih info ttg daun tiga jari, saya jd ingin mencoba ( uji kebenaran) siapa tau bisa benar2 bermanfaat bagi kaum laki2. Ada yg bisa menolong dimana utk mendapatkan daun 3 jari?

    BalasHapus
  7. bukan cmn dipapua td ada di daerah buton utara

    BalasHapus
  8. kalau di papua ukuran'a adalah koteka, jadi klo ada buyi tak pada koteka seseorang berarti ada yg pakai nic daun ha ha ha

    BalasHapus
  9. Di Bau-Bau juga ada,,cuman ukuran daunnya agak kecil,,tp pas law di pake..

    BalasHapus
    Balasan
    1. widih mantap itu mas bro ..klo ada bisa lah di bagi-bagi ha haha

      Hapus
  10. Melepuh ia bro mcm disengat taon,.

    BalasHapus
    Balasan
    1. katanya sic gitu, gatal-gatal plus melepuh awalnya - berani coba ha ha ha

      Hapus
  11. Info daun bungkus yg sudah jadi oil di Pondok Obat Papua Masbroo.

    BalasHapus

[ pembaca yang baik adalah pembaca yang meninggalkan koment, terima kasih telah berkunjung di blog yang sederhana ini dan semoga bermanfaat ]

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. oppoest - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Gigloplus
Proudly powered by Blogger