Kesalahan Wanita Saat Behubungan Sex

Atas berbagai alasan, banyak pasangan sering kali melakukan kesalahan saat bercinta. Inilah beberapa kesalahan yang umumnya dilakukan wanita.

Saat bercinta, wanita kerap bersikap malu-malu di hadapan pasangannya. Tak hanya itu, berbagai kesalahan pun seringkali mereka lakukan. Hal itu tidak saja membuat hubungan intim berkurang kenikmatannya, tapi juga menciptakan ketidaknyamanan.
Untuk meminimalisir gangguan tersebut, kenali beberapa kesalahan berikut ini sehingga sesi bercinta berjalan lancar. Berikut ulasannya, seperti dibeberkanWomen24.

Mengkhawatirkan ketidaksempurnaan diri
Wanita seringkali memikirkan ketidaksempurnaan yang dimilikinya. Padahal, permasalahan tersebut tak menjadi pikiran pria. Realitanya ketika seks terjadi, keberadaan selulit yang menyeramkan pun tak akan mengganggu gairah pria. Sayangnya, wanita terlalu mengkhawatirkan hal tersebut sehingga membuat ketidaknyamanan bercinta. Untuk itu, belajarlah untuk melepaskan kekurangan tersebut. Jauhkan rasa malu dan suntikkan percaya diri Anda di hadapan pasangan.

Kurang variatif
Wanita seringkali nyaman dengan apa yang menjadi rutinitasnya, begitu pun dengan aksi di ranjang. Padahal, membuat variasi dapat menjadi bumbu kehidupan seksual Anda dan pasangan. Sayangnya, wanita cenderung enggan mencoba hal-hal baru yang sesungguhnya dapat menciptakan kenikmatan besar. Jadi, kenapa tak mencoba variasi agar keintiman Anda lebih memanas.

Bersikap pasif
Selain tenggelam dalam kenyamanan, wanita seringkali malas berpartisipasi ketika sesi bercinta berlangsung. Seringnya, wanita menganggap jika seks hanyalah pekerjaan rumah yang rutin dilakukan sehingga tidak ada sesuatu yang istimewa untuk dilakukan dan membuat mereka enggan berlaku aktif merespons gerakan seksual pasangan.
Share this article :
 
Comments
0 Comments

Posting Komentar

[ pembaca yang baik adalah pembaca yang meninggalkan koment, terima kasih telah berkunjung di blog yang sederhana ini dan semoga bermanfaat ]

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. oppoest - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Gigloplus
Proudly powered by Blogger