Sedan Mewah Teranyar Bentley

PRODUSEN mobil super mewah Bentley resmi umumkan kehadiran mobil teranyarnya Continental Flying Spur 2014. Rencananya sedan premium ini akan memulai debutnya di ajang pameran otomotif Geneva Motor Show, Maret 2013.

Dilansir Inautonews, Bentley Continental Flying Spur 2014 memiliki garis desain yang diadopsi dari model Mulsanne dan Continental GT dengan grill depan yang berlubang-lubang kecil khas Bentley, lampu LED dan pilihan velg berukuran 19-21 inci.

Dari sisi interior, desain kabin mobil ini benar-benar baru dan hanya sedikit fitur yang berasal dari model-model sebelumnya seperti lengan kursi, sandaran tangan, kaca anti sinar ultra violet dan beberapa tambahan kecil lainnya.

Bentley menyebutkan model terbaru mereka itu memiliki lebih dari 600 fitur atau komponen baru termasuk layar 8 inci untuk sistem infotainment, jok kulit atau trim kayu, hard drive 64 GB, konektivitas Wi-Fi dan masih banyak lagi.

Untuk dapur pacu, Bentley Continental Flying Spur 2014 menggunakan mesin yang sama dengan model Continental GT Speed, yakni mesin twin-turbocharged W12 6.000 cc.

Mesin yang diklaim mampu menyemburkan 625 tenaga kuda dan torsi 800 Nm (590 lb-ft) ini dikawinkan dengan transmisi otomatis delapan percepatan.

Bentley Continental Flying Spur 2014 disebutkan hanya membutuhkan waktu 4,3 detik untuk mencapai kecepatan 100 km/jam dari posisi diam. Mobil super mewah ini pun sanggup dipacu hingga kecepatan maksimum 322 km/jam.

Namun Bentley belum mau mengungkap berapa harga dari Continental Flying Spur 2014 ini. (net/lhl/k1)
Share this article :
 
Comments
0 Comments

Posting Komentar

[ pembaca yang baik adalah pembaca yang meninggalkan koment, terima kasih telah berkunjung di blog yang sederhana ini dan semoga bermanfaat ]

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. oppoest - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Gigloplus
Proudly powered by Blogger