Apa yang Dibahas SBY dan Prabowo di Istana ?

JAKARTA- Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra bertemu dengan Presiden SBY di Istana Negara. Dalam pertemuan tersebut, keduanya disebut-sebut membahas koalisi pada Pemilu 2014 mendatang. 



Tapi, hal itu langsung dibantah Prabowo. "Kami bahas berbagai masalah, beliau (SBY) memberi suatu penjelasan tentang program pemerintah, kebijakan-kebijakan yang beliau telah ambil di berbagai bidang, terutama ekonomi, politik dan hubungan internasional," kata Prabowo di Istana Negara, Jakarta, Senin (11/3/2013) sore.



Prabowo mengaku, dia sempat bertanya dan memberikan saran tertentu dalam berbagai hal kepada SBY.  



"Saya harus mengatakan bahwa overview yang beliau sampaikan adalah sangat komprehensif. Saya mendapat suatu gambaran yang sangat berarti bagi saya, dan juga beliau menyampaikan, beliau memberi penjelasan tersebut dalam rangka tugas beliau sebagai pimpinan negara juga untuk menyampaikan kepada tokoh-tokoh politik dari berbagai kalangan," ungkapnya.



Sebagai ketua HKTI, Prabowo juga memberikan masukan kepada SBY. Dia menilai  bahwa manajemen ekonomi kita harus dicukup baik. 



"Anda tahu bahwa saya orang yang sering memberikan kritikan keras terhadap kebijakan-kebijakan tertentu. Dan Alhamdulillah pemerintah juga mendengarkan kritikan kami dan banyak penyesuaian sekarang ini," jelasnya.


Share this article :
 
Comments
0 Comments

Posting Komentar

[ pembaca yang baik adalah pembaca yang meninggalkan koment, terima kasih telah berkunjung di blog yang sederhana ini dan semoga bermanfaat ]

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. oppoest - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Gigloplus
Proudly powered by Blogger