Ardina Rasti Enggan Tanggapi Pengakuan Bekas Pembantu

JAKARTA- Bekas pembantu sekaligus saksi Ardina Rasti, Fendy telah meminta perlindungan Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) lantaran telah dipaksa pihak Rasti membuat kesaksian palsu.


Namun, saat dimintai keterangan mengenai laporan Fendy, Rasti yang baru saja diangkat menjadi Duta Anti Kekerasan Pacaran enggan mengomentarinya.


"Aku enggak tahu, aku belum dengar. Aku enggak tahu dan enggak nanggapin apa-apa," elak Rasti saat ditemui di Pejaten Village, Jakarta Selatan.


Bahkan, saat ditanya mengenai sosok Fendy dan apakah pernah bekerja di rumahnya, Rasti tetap enggan berkomentar.


"Aku enggak mau nanggapin dan aku enggak tahu," ucapnya 


Bagi Rasti, dirinya enggan menanggapi mengenai berita yang berbau negatif dan fitnah. Karena baginya, semua yang menyudutkan dirinya hanyalah suatu hal yang negatif.


"Aku enggak nanggapin semua yang berbau negatif atau pun fitnah. Karena sudah jelas, kalau keluarnya dari orang yang negatif, sudah jelas yang keluar negatif. Jadi aku enggak akan nanggapin," tegasnya.
Share this article :
 
Comments
0 Comments

Posting Komentar

[ pembaca yang baik adalah pembaca yang meninggalkan koment, terima kasih telah berkunjung di blog yang sederhana ini dan semoga bermanfaat ]

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. oppoest - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Gigloplus
Proudly powered by Blogger