Sambil Menangis, Mulan Masih Kaget Ibunda Meninggal

JAKARTA- Dengan cucuran air mata, Mulan Jameela mengungkapkan betapa dirinya kehilangan sosok ibu yang meninggal sore tadi. Pasalnya, dua hari sebelumnya Mulan melihat sosok sang ibu masih segar bugar.


"Terus terang untuk saya dan keluarga ini sangat terpukul dan kaget sekali. Dua hari lalu mama sehat, bugar, masih bisa ketawa bareng sama saya dan keluarga," kata Mulan saat ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (8/3/2013) malam.


Karena itu, Mulan tidak punya firasat menjelang wafatnya sang ibu. Apalagi, di keluarga ibunya jarang yang mencapai usia 70 tahun.


"Setiap ketakutan selalu aku tepis, aku enggak mau mikir semua. Sebenarnya kalau firasat untuk aku enggak ada, cuma dari mulai mama umur 70 itu sudah ketakutan," tuturnya.

(rik)
Share this article :
 
Comments
0 Comments

Posting Komentar

[ pembaca yang baik adalah pembaca yang meninggalkan koment, terima kasih telah berkunjung di blog yang sederhana ini dan semoga bermanfaat ]

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. oppoest - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Gigloplus
Proudly powered by Blogger