Account @TrioMacan2000 Di Laporkan Ke Polda Metro Jaya

Account @TrioMacan2000 dilaporkan ke Polda Metro Jaya : Widih ngeri banget kan klo baca judulnya, he he he ini adalah pembelajaran, sebebas-bebasnya orang berkomentar tentu harus ada etika, klo salah-salah yac begini urusan'a , harus beurusan dengan pihak berwajib ha ha ha padahal orang berkomentar itu paling gampang, apalagi cari kejelekan orang lain, widih pada semagat tuc, yac semoga aja ini tidak dalam sebuah operasi pengalihan issue yang lagi hangat-hangatnya yakni " Kasus Uang Daging Lari ke Daging " loh kok lari ke daging ? yac tuc banyak di temukan para wanita di sekitar uang daging ha ha ha ha ..ah kga ngerti ? he he h artikan sendiri ah ...ntar klo penulis yang menafsirkan kena lapor juga ke polda metro jaya . hi hi hi takut !


Ngemeng-ngemeng udah pada tau kga sih apa isinya , penulis coba telusuri apa isi tweet yang konon katanya penyinggung itu / mencemarkan nama baik itu , kemungkinan memang ini the tweet-nya , Ok sobat semua langsung ke tkp yuk mari....silahkan memberi penilaian sendiri yac, yang pasti politik itu memang kejam, kata bang iwan fals , politik klo gak digelitik maka tidak asik , makanya ayuk pada digelitik...he he he apalagi momentnya deket dengan pemilu .





Share this article :
 
Comments
0 Comments

Posting Komentar

[ pembaca yang baik adalah pembaca yang meninggalkan koment, terima kasih telah berkunjung di blog yang sederhana ini dan semoga bermanfaat ]

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. oppoest - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Gigloplus
Proudly powered by Blogger