Cara Wanita Onani

Bagaimana cara onani wanita : Cara wanita onani tentu berbeda dengan lelaki. Karena seorang alat kelamin seorang pria tentu berbeda dengan wanita. Karena perbedaan bentuk itulah tentu cara mereka beronani juga berbeda.

Kita tahu onani adalah sebuah cara untuk mendapatkan kepuasan seks tanpa pasangan. Pria tidak perlu seks dengan wanita untuk mendapatkan kepuasan. Cukup dengan menggunakan tangan mereka saja itu sudah cukup. Begitu juga sebaliknya dengan wanita – sure ?

Oh ya disini kita tidak bicara apakah kepuasan seks dengan onani itu salah atau benar. Disini kita hanya membicarakan bagaimana cara wanita onani. Tentu saja cara wanita onani ini hanya sekedar menggosok-gosokan tangan mereka. Mencari klitoris mereka dan kemudian menyentuhnya, juga sedikit memasukkkan jari mereka ke lubang vagina.

Bahkan untuk mencapai kepuasan seks. Cara wanita onani ditambah dengan menggunakan dildo (Penis palsu). Memang ini sedikit membahayakan..tapi demi kepuasan seks ? apa mau dikata!!

Cara memuaskan wanita

Dengan onani diatas saja masih kurang karena ada lagi cara onani yang lebih ekstrim.Tapi saya tidak akan mengatakannya  lebih jauh..takut kalau-kalau pembaca juga mengikutinya.

Cara oanani wanita diatas hanyalah apa yang saya lihat saja di film biru. Dan saya belum pernah melihat wanita melakukannya di depan mata saya, Tapi secara keseluruhan saya rasa sebagian besar juga seperti itu, Dan kepuasan seks akan didapat saat mereka ber onani mencapai klimaks dengan ditandai keluarnya cairan wanita.

Ada hal lain cara onani untuk wanita yang lebih aman, yaitu dengan cara Sex Emotion, Just Fantation without finger or toys sex. Cara ini sangat aman, karena kita hanya berfantasi membawa alam pikiran bawah sadar kita pada hal dimana seakan kita sedang bercinta dengan seseorang. Semua kita bayangkan seperti hal yang nyata, dari mulai kita bercumbu, forplay dan akhirnya kita melakukan hubungan sex.

Kita nikmati alur ceritanya dan kita benar-benar rasakan seakan hal itu memang nyata. Memang hal ini sangat sedikit susah, karena sangat memerlukan konsentrasi penuh (seperti kita ber Yoga), tapi klo kita bisa melakukannya dengan baik, secara otamatis tubuh kita juga bisa merasakan sensasi dari Sex Emotion tsb dan akhirnya akan didapati juga klimak yang sama dengan teori diatas. 
Coba deh Friends, dijamin aman... Mrs. V kita tidak akan terkena iritasi karena permainan jari/finger kita or toys sex (dildo, dsb).


Untuk teman wanita :

Jagalah Mrs. V kita selalu sehat dan hanya dimasuki oleh Lidah dan Mr. P saja, ok ? :)

Sesungguhnya onani adalah sifat yang tidak memuliakan dan dianggap hina, 



وَالَّذِينَ هُمْ لِفُرُوجِهِمْ حَافِظُونَ. إِلَّا عَلَى أَزْوَاجِهِمْ أوْ مَا مَلَكَتْ أَيْمَانُهُمْ فَإِنَّهُمْ غَيْرُ مَلُومِينَ. فَمَنِ ابْتَغَى وَرَاءَ ذَلِكَ فَأُولَئِكَ هُمُ الْعَادُونَ

“Dan orang-orang yang menjaga kemaluan-kemaluan mereka (dari hal-hal yang haram), kecuali terhadap istri-istri mereka atau budak-budak wanita yang mereka miliki, maka sesungguhnya mereka tidak tercela. Barangsiapa mencari kenikmatan selain itu, maka merekalah orang-orang yang melampaui batas.” (Al-Mu’minun: 5-7, juga dalam surat Al-Ma’arij: 29-31).


Referral Banners
Share this article :
 
Comments
11 Comments

11 komentar:

  1. keren,, enty nya,..bisa-2 lorh jadi pakar sakit puan,..

    BalasHapus
    Balasan
  2. thk's atas kunjungan'a, jika saya nak jadi pakar siapa nic nak jadi pasien'a he he :)

    BalasHapus
  3. Solusi permasalahan dalam hubungan rumah tangga anda hanya di www.clinicdewasa.com

    BalasHapus

[ pembaca yang baik adalah pembaca yang meninggalkan koment, terima kasih telah berkunjung di blog yang sederhana ini dan semoga bermanfaat ]

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. oppoest - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Gigloplus
Proudly powered by Blogger