Serangan Hacker Indonesia

Ketika Nasionalisme kepada ibu pertiwi di cibir oleh beberapa kalangan hecker, Serangan ke Asutralia kembali dilancarkan oleh para hecker indonesia , dengan semangat satu komando, satu tujuan , dan satu jiwa ! mulai kemaren siang target operasi berfokus kepada lima  web site yang menurut mereka sangat fital , apa saja web yang menjadi target :

1. ww.airforce.gov.au



Satu jam setelah operasi di lancarkan www.afp.gov.au di buat tumbang , sedangkan kerabatnya menyusul dimalam harinya yakni www.airfoce.gov.au di buat tumbang juga , mungkin inilah jawaban ketika banyak media memberitakan bahwa Sepinggan Air Port dengan alamat http://www.sepinggan-airport.com/ telah di hack seseorang , sampai saat menulis artikel ini, dua website australia tersebut masih tumbang . 

Kami tidak melihat siapa yang memimpin , Tapi kami melihat ibu pertiwi yang di obok-obok oleh negara lain, karena baik buruknya seorang pemimpin sudah ada yang ngurusin , mungkin itulah yang bisa saya gambarkan untuk semangat yang masih membuat mereka membara , di sela-sela cibiran berbagai kalangan yang mempertanyakan seputar nasionalisme mereka . 

Apakah ada susulan serangan lagi dimalam ini - kita tunggu beritanya . 

Inilah slogan yang mungkin bisa saya sebut gerilyawan indonesia , yang tidak pernah menampakan diri , tetapi mereka selalu ada untuk ibu pertiwi .

We are Legion , We do not forgive, We do not forget, Expect us
We are not a community ! We are not a group ! but we are a family  !!
our mission, bringing together all defacer in defending the homeland in a particular operation!
We Are Not Criminals !

#Salam satu komando, satu tujuan dan satu jiwa !


Share this article :
 
Comments
0 Comments

Posting Komentar

[ pembaca yang baik adalah pembaca yang meninggalkan koment, terima kasih telah berkunjung di blog yang sederhana ini dan semoga bermanfaat ]

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. oppoest - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Gigloplus
Proudly powered by Blogger