Tingkatkan Trafic Dengan Cara Pasang Komen Facebook Di Blog


Membaca judulnya aja mungkin para bloger langsung kabur , mana ada tutorial meningkatkan trafic pengunjung dengan memasang comment facebook di blog kita , yang ada ini script masih menjadi perdebatan, dimana ada yang bilang tambah bikin berat blog dll, sabar dulu bro ini kan salah satu cara aja untuk meninggatkan trafic , yuk kita simak bareng-bareng , jika ada yang salah mohon dibenerin yac, maklum masih newbie dalam hal blog . 

Bagi yang masih pasang ini script comment facebook berarti anda setuju dengan saya :) walaupun mungkin pada awalnya memasang comment facebook di blog sebagai pemanis atau gaya-gaya-an doang .

Baik saya akan memberi gambaran dengan logika aja yac , takut salah :
1. Setiap pengunjung yang datang keblog kita dan meninggalkan jejak di comment facebook yang terpasang di blog kita , otomatis akan masuk ke wall dia , dengan catatan tanda " centang " untuk post to facebook tidak di buang , lihat gambar sebelah , masih tidak percaya, silahkan anda comment salah satu artikel saya , dan ketika sudah selesai lihat wall facebook saudara . 

2. Berapa teman facebook anda ,saya kira mungkin di atas 500 teman, begitu juga pengunjung yang meninggalkan comment tadi, jika setiap pengunjung meninggalkan jejak comment, di comment facebook yang terpasang , maka berapa ribu orang yang akan melihat link otomatis artikel kita , hitung sendiri yac , jika artikel kita meaanrik perhatian teman dari pengunjung yang meninggalkan comment tadi, maka cecara otomatis mereka akan masuk / berkunjung juga .

3. Itulah alasan banyak website yang sudah mempunyai nama besar dan pengunjung banyak hanya memasang comment facebook di webnya saja , apakah websitenya pada ringan , tentu saja tidak, karena mereka sudah membagi 2 segment :

1. Segment pengunjung smartphone / gadget : jika anda ingin mengambil segment ini juga maka saran saya untuk menaktifkan web browers untuk phone, caranya tentu anda sudah tau yakni di template atau mungkin anda akan pasang secara terpisah .

2. Segment pengunjung kompi / laptop : untuk pengunjung ini kayaknya tidak ada masalah , mau agak berat dikit itu website tetep aja di tunggu, apalagi klo agak sedikit hot tuc artikrl , bener tidak .

3. Kegagalan memasang comment facebook di blog biasanya pada saat mengedit atau mengganti " IDfacebook" , untuk itu kita akan bahas di segment berikutnya .

Salam

Referral Banners
Share this article :
 
Comments
0 Comments

Posting Komentar

[ pembaca yang baik adalah pembaca yang meninggalkan koment, terima kasih telah berkunjung di blog yang sederhana ini dan semoga bermanfaat ]

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. oppoest - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Gigloplus
Proudly powered by Blogger