Video Gokil dan Kreatif Penghujung Tahun 2013

Inilah dua video paling gokil dan kreatif di penghujung tahun 2013 , video yang dibuat oleh sedulur kita dari kota  Pati Jawa Tengah ini sangat menarik perhatian saya, bukan hanya dari daerah mana sedulur-sedulur yang ada di video tersebut berasal, tetapi dimana pembuatan video tersebut dibuat di sela-sela waktu kerja mereka, dua video dengan judul Satu atau Dua dan Perawan Kalimantan .

Yuk mari kita jelaskan kenapa video ini saya anggap paling gokil, dan kreatif  :
1. Video ini di buat oleh anak rantau yang berasal dari kota Pati Jawa Tengah  .
2. Lokasi pembuatan video kalau tidak salah di camp perkebunan karet yang ada di negara tetangka kita yakni Malaysia < tidak kebayangkan dengan kesibukan mereka masih bisa berkreatifitas > .
3. Melihat sepatu boot yang masih mereka kenakan, menandakan kalau pembuatan video ini dilakukan disela-sela pekerjaan mereka , melepas lelah dengan dangdutan deh, pkoknya taring lur .
4. Dengan alat sekadarnya dicamp : sapu , scope, galon aqua, ember, penanak nasi, bahkan buah pepaya,dll. mereka coba berkreasi secara maksimal .
5. Liat tuc biduan dan vokalisnya , ajib bener kan membawakan lagu walaupun hanya lipsing, serasa hidup ini tak ada beban , menghayati banget , pokoknya lupa deh kalau mereka di negeri orang .
6. Jangan lupa untuk pengguna gadget atau hp untuk memindahkan web browsernya ke versi web untuk menikmati semua tanyangan video ini ( ada di paling bawah blog ini ) .

Selamat menonton dan jangan lupa di like yac gan, kita patut memberi apresiasi untuk kreatifitas mereka walau di negeri orang , untuk cek video yang lain dari hasil kreatifitas mereka bisa langsung ke tkp dengan klik link ini : Kanal Super Perjuangan 88 





Referral Banners
Share this article :
 
Comments
1 Comments

1 komentar:

[ pembaca yang baik adalah pembaca yang meninggalkan koment, terima kasih telah berkunjung di blog yang sederhana ini dan semoga bermanfaat ]

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. oppoest - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Gigloplus
Proudly powered by Blogger