Mengonsumsi Tahu Bantu Tingkatkan Gairah Seks

Berbahagialah Anda tinggal di Indonesia, negara dengan konsumsi tahu tinggi di dunia. Tahu memang tak jarang lepas dari makanan sehari-hari kita. Selain sehat, murah, tahu juga menjadi makanan favorit bagi banyak orang.

Selama ini kita selalu berpikir bahwa makan protein hewani seperti daging-dagingan, olahan susu dan sebagainya, bisa membantu kita meningkatkan gairah seksual. Namun sebenarnya makanan seperti itu juga berdampak kurang baik bagi kesehatan. Kita tetap membutuhkan asupan yang seimbang agar tidak mengundang penyakit yang lebih berbahaya.

Hal ini karena makanan dari protein hewani lebih berpotensi menimbulkan gangguan kesehatan seperti penyumbatan pembuluh darah, cepat lelah dan sebagainya. Oleh karena itu lebih disarankan untuk mengonsumsi makanan sehat dari buah dan sayur. Kandungan dalam makanan seperti ini memberikan dampak yang lebih baik dan merawat dibanding protein hewani yang berlebihan. Hal ini karena kandungan zat besi, omega 3 dan berbagai nutrisi penting untuk menjaga vitalitas tubuh.

Salah satu makanan yang disarankan adalah tahu. Tahu terbuat dari kedelai yang terkenal baik bagi kesehatan. Tahu lebih aman dikonsumsi dalam jumlah banyak karena bisa menjaga lingkar pinggang Anda dan vitalitas untuk melakukan hubungan seks. Tubuh yang proporsional dan kondisi tubuh yang fit akan membuat Anda lebih menggoda dan siap menghadapi pasangan di ranjang.

Oleh karena itu, coba deh makan lebih banyak tahu dari sekarang. Meski murah, namun tetap menyehatkan dan bisa menjadi investasi bagi gairah seks Anda bersama pasangan. Semoga bermanfaat, Ladies.

sumber : http://www.vemale.com/relationship/intim/20483-mengonsumsi-tahu-bantu-tingkatkan-gairah-seks.html
Share this article :
 
Comments
1 Comments

1 komentar:

  1. If you would like an alternative to randomly dating girls and trying to find out the right thing to say...

    If you'd prefer to have women chase YOU, instead of spending your nights prowling around in noisy bars and night clubs...

    Then I encourage you to watch this short video to learn a strange little secret that can literally get you your very own harem of hot women just 24 hours from now:

    Facebook Seduction System!!!

    BalasHapus

[ pembaca yang baik adalah pembaca yang meninggalkan koment, terima kasih telah berkunjung di blog yang sederhana ini dan semoga bermanfaat ]

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. oppoest - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Gigloplus
Proudly powered by Blogger