Sifat Pria Sesuai Posisi Seks Favoritnya

Coba amati, posisi seks seperti apa yang pasangan Anda paling suka. Apakah itu missionary ? doggy style ? cowgirl ? spooner ? atau malah standing ?
Anda harus menyadari, bahwa pilihan posisi seks favorit itu bukan hanya didasari oleh mood saja. Adalah kepribadian yang bisa terbaca melalui posisi-posisi yang dipilihnya. Seperti apa sih kepribadian pasangan Anda yang sebenarnya
.
Posisi favoritnya: misionaris
Posisi ini memang posisi yang paling umum dan mendasar. Apabila pasangan Anda menyukai posisi ini, jangan dianggap ia orang yang kuno dan membosankan ya. Tetapi ini karena ia sangat menyayangi Anda dan ingin mengekspresikan kedekatan terebut pada Anda. Ia juga orang yang gemar memanjakan, dan memberikan kenikmatan terlebih dahulu. Pria tipe ini umumnya setia dan handal dalam bercinta. Ia pria yang tak mudah bosan.

Posisi favoritnya: doggy style
Pria yang suka akan posisi ini adalah pria yang gemar berpetualang dan seorang yang dominan. Ia mudah cemburu dan tak suka hal-hal yang itu-itu melulu.
Ia selalu suka kejutan dan hal yang baru. Baginya, segala sesuatu harus memiliki tantangan agar tidak membosankan.

Posisi favoritnya: woman on top
Bukan berarti si dia ini malas lho, tetapi justru pria yang gemar melakukan posisi ini adalah posisi yang menghargai wanita. Yang membiarkan wanita mengontrol dan mendominasi banyak hal penting di dalam hidupnya. Ia juga begitu mengagumi Anda, dan berpikir bahwa tak ada orang lain yang bisa menggantikan Anda.

Posisi favoritnya: spooner
Teknik bercinta ini agak sulit dilakukan, karena umumnya bukan posisi awal yang bisa dilakukan. Pria yang suka dengan posisi ini biasanya posesif. Ingin selalu dipuji, dan sebenarnya tidak percaya diri.

Posisi favoritnya: standing sex
Pria tipe ini biasanya kurang peka pada perasaan wanita. Ia harus bertemu wanita yang berani dan tidak malu-malu untuk menjadi pasangannya yang tepat.
Kalau Anda sendiri, sebenarnya posisi seks mana yang menjadi favorit Anda?

sumber : http://www.vemale.com/relationship/intim/20382-sifat-pria-sesuai-posisi-seks-favoritnya.html
Share this article :
 
Comments
0 Comments

Posting Komentar

[ pembaca yang baik adalah pembaca yang meninggalkan koment, terima kasih telah berkunjung di blog yang sederhana ini dan semoga bermanfaat ]

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. oppoest - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Gigloplus
Proudly powered by Blogger