Pengakuan Vitalia Shesa

Masih teringat jelas di ingatan kita pengakuan Vitalias Shesa ketika di undang di acara Indonesia Lawyer Club, di mana garis besarnya adalah sebagai berikut:

“ Bahwa Fathanah pernah ditolak Vitalia, ketika Vitalia di ajak nikah  “ yang menjadi pertanyaan adalah sudah di tolak masih di kasih mobil jazz dan arloji dengan harga yang sangat fantastis yakni 70 jt , serta di biayain hidupnya ....wouw  .

Di tuturkan juga karena Ahmad Fhatanah kasian meliat janda model dewasa ini statusnya singgle parent ,  sangat-sangat mulia sekali jika alasannya itu, tapi lebih sangat mulia lagi jika uang segitu besarnya di sumbangkan ke janda-janda tua  yang memang membutuhkan, bukan karena melihat dari paras ayu model dewasa ini , atau mungkin bisa juga di sumbangkan ke unicef indonesia untuk program stop malaria .

Melihat kasus Maharany yang sudah di undang sebagai saksi di persidangan , terkuak jika uang 10 jt untuk hubungan intim baca “ Kebohongan Maharany Terbongkar di Pengadilan “  apakah kita sebagai lelaki dewasa , maaf bagi yang perempuan ...percaya begitu saja bahwa uang , mobil dan jam tangan yang nilainya sangat fantastic di berikan Cuma-Cuma karena kasian ?

Baca cuplikan dari sumber kompas  :

Menurut Rakhmat, sejak mengenal Ahmad Fathanah, keduanya telah bertemu sebanyak delapan hingga sembilan kali. Pertemuan itu biasanya dilangsungkan di hotel mewah bintang lima, seperti Mid Plaza Intercontinental dan Le Meridien.

"Hanya satu bulan. Setelah itu, Ahmad Fathanah terjerat kasus ini," kata Rakhmat di gedung KPK, Jumat (17/5/2013).

Selama mengenal Fathanah, Rakhmat menjelaskan, Vitalia kerap diberikan sejumlah uang dalam jumlah tidak cukup besar untuk keperluan hidup sehari-hari. "Karakter Ahmad Fathanah itu tidak suka memberi uang besar, tapi sering. Jumlahnya mencapai angka Rp 100 juta," katanya.

Seperti diketahui, dari tangan Vitalia Syesha, KPK telah menyita sejumlah barang yang diduga hasil tindak pidana pencucian uang yang dilakukan Ahmad Fathanah, yakni mobil Honda Jazz bernomor polisi B 15 VTA dan jam tangan mewah merek Chopard seharga Rp 70 juta .

Dari sumber di atas ada beberapa pertanyaan yang mungkin bisa di jawab oleh pembaca semua dengan logika kita, setelah terkuaknya kebohongan Maharany di persidangan :

1.  Dengan uang 10 juta dapat daging dengan brand, kampus .
2. Denga uang di atas 200 juta apa tidak mungkin dapat daging dengan brand , model dewasa / artis  ?

Yah kita berfikir positif saja , mungkin memang di balik tampang si makelar sapi “ Ahmad Fhatanah “ ada sisi baiknya jika di hadapkan dengan wanita-wanita seksi .



Share this article :
 
Comments
0 Comments

Posting Komentar

[ pembaca yang baik adalah pembaca yang meninggalkan koment, terima kasih telah berkunjung di blog yang sederhana ini dan semoga bermanfaat ]

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. oppoest - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Gigloplus
Proudly powered by Blogger