Ariel Noah Berulah

OPPOEST : Ariel berulah lagi, kali ini bukan dengan cewek-cwek seksi dalam jebretan fotonya, tetapi dengan seorang cowok yakni Andi Huti Awe , Vokalis band Saleena .

" aku juga baru tahu kalau foto itu jadi pemberitaan " 
" tapi foto itu memang asli foto aku bersama ariel saat sauna bareng " 
" kalau orang lain menilai aku sperti apa dalam foto itu, yac terserah the " kwakakaka 


Klik show untuk melihat artikel terkait
Ariel NOAH memang tak pernah lepas dari pemberitaan-pemberitaan media. Mulai dari sepanjang perjalanan karirnya, hingga skandal video mesumnya dengan Luna Maya. Bahkan, tak hanya sekali foto mesra Ariel NOAH tersebar di internet dan menjadi pembicaraan hangat. Pemberitaan seputar foto mesra dan skandal lain terkait Ariel NOAH selalu menjadi nomor satu. Jelas saja, seorang idola yang mempunyai paras wajah yang rupawan, kualitas vokal yang menawan, serta bentuk dan postur tubuh yang begitu ideal membuat siapa saja selalu ingin mengetahui berita terbaru dari Ariel NOAH. Namun, kali ini sebuah foto yang diposting dan beredar melalui dunia maya benar-benar menggemparkan publik. Pasalnya dalam foto ini, personel grup Band NOAH terlihat mesra dengan seorang cowok/pria yang diduga merupakan vokalis Band Saleena Band, Andi Awe. Bertelanjang dada dalam jacuzzi membuat mereka terlihat seperti pasangan gay!. Keduanya terlihat berendam dan Andi Awe sedang merangkul Ariel dengan sangat mesra. Seperti yang dilaporkan oleh liputan6.com, foto tersebut memang sudah lama diunggah, tapi kemesraan yang terjalin di antara mereka benar-benar membuat orang berpikir kalau mereka (Andi Awe dan Ariel) adalah pasangan gay.
Share this article :
 
Comments
0 Comments

Posting Komentar

[ pembaca yang baik adalah pembaca yang meninggalkan koment, terima kasih telah berkunjung di blog yang sederhana ini dan semoga bermanfaat ]

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. oppoest - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Gigloplus
Proudly powered by Blogger