Ayu Ting Ting Hamil

Oppoest : Dara bernama asli Ayu Rosmalia atau lebih akrab di panggil Ayu ting-ting kini lagi de terjang issue miring yang menimpa dirinya , bahwasanya gossip tersebut menyatakan bahwa Ayu Ting- Ting telah berbadan dua, tapi issue ini telah di klarifikasi oleh Ayu ting-ting .








Kapanlagi.com - Selama ini kemesraan Ayu Ting Ting bersama sang kekasih Enji menimbulkan kabar kalau mereka sudah melangsungkan pernikahan secara siri. Bahkan, kabar yang beredar Ayu sudah berbadan dua. 

Tapi hal itu langsung dibantah oleh pelantun Alamat Palsu tersebut. "Kalau kita bilang iya memang enggak, enggak. Banyak yang bilang saya kurusan, saya harus gimana dong," tepis Ayu saat ditemui D'Mall Depok, Jawa Barat, Kamis (20/6/2013), saat merayakan ulang tahun ke 21.
Share this article :
 
Comments
1 Comments

1 komentar:

  1. KAMI SEKELUARGA TAK LUPA MENGUCAPKAN PUJI SYUKUR KEPADA ALLAH S,W,T
    dan terima kasih banyak kepada DATOK atas nomor yang DATOK
    beri 6 angka [776760] alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus DATOK.
    dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
    ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu DATOK. insya
    allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
    kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan DATOK..
    sekali lagi makasih banyak ya DATOK… bagi saudara yang suka PASANG NOMOR
    yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi DATOK BOWOH IBRAHIM MAT ZIM,,di no (((085-342-064-735)))
    insya allah anda bisa seperti saya…menang NOMOR 2 JUTA RINGGIT , wassalam.

    BalasHapus

[ pembaca yang baik adalah pembaca yang meninggalkan koment, terima kasih telah berkunjung di blog yang sederhana ini dan semoga bermanfaat ]

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. oppoest - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Gigloplus
Proudly powered by Blogger