Olga Berurusan Dengan Polisi

OPPOEST : Ups ! Candaan Olga Saputra kini bermasalah lagi , kali ini dengan seorang dokter yang melaporkan ke pihak yang berwajib karena dugaan pencemaran nama baik, fitnah dan perbuatan tidak menyenangkan , hati-hati mas bro klo becanda , kga semua suka kan he he he :) jadinya berurusan the denga pihak berwajib .






Kapanlagi.com - Candaan Olga Syahputra kembali menuai masalah. Kali ini seorang dokter bernama Febby Karina yang merasa dirugikan. Akibatnya, Olga pun dilaporkan ke pihak berwajib atas dugaan pencemaran nama baik, fitnah dan perbuatan tidak menyenangkan. Beberapa sahabat Olga, salah satunya Luna Maya pun menyatakan simpatinya. Mereka berharap kasus ini bisa segera menemukan titik temu terbaik.
"Semoga yang terbaik juga, aku enggak tau, kemarin ngobrol sama Olga enggak terlalu banyak," tutur Luna saat dijumpai di gedung Trans TV, Jalan Kapt. P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (26/6) malam.
Share this article :
 
Comments
0 Comments

Posting Komentar

[ pembaca yang baik adalah pembaca yang meninggalkan koment, terima kasih telah berkunjung di blog yang sederhana ini dan semoga bermanfaat ]

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. oppoest - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Gigloplus
Proudly powered by Blogger