Indonesia Gagal Kawinkan Gelar

Indonesia Gagal Kawinkan Gelar : Pekan lalu bangsa indonesia di hebohkan oleh perjuangan heroik para skuad muda Timnas U -19, Timnas menjuari piala AFF U-19 setelah secara dramatis menang atas Vietnam lewat adu penalti .

Malam ini Timnas U-23 gagal mengawinkan gelar dalam laga final Islamic Solidarity melawan Maroko dalam skor 2-1 . Memang tidak mudah melawan Maroko yang mana pada tahun 2005 menjadi runner up Islamic Solidarity kalah dengan Arab Saudi . Walaupun Tim Garuda unggul lebih awal di menit ke-9 melalu titik pinalty setelah bayu gatra di langgar kiper maroko , dan mampu mempertahankan sampai peluit panjang dibunyikan sebagai tanda berakhirnya babak pertama atau turun minum  .

Babak ke-2 Maroko meningkatkan intensitas serangan dan menggempur pertahanan indonesia berkali-kali , 2 gol di babak ke-2 membuktikan bahwa Maroko mempunyai mental juara , walaupun usia pemainnya rata-rata 18 tahun . inilah bukti pembinaan yang berhasil dan patut di contoh oleh Indonesia  .

Sedangkan di pertandingan sebelumnya Arema Indonesia menjuarai  Piala Menpora dalam laga Final melawan Tim dari Australia yakni Central Coast Marine dengan sekor 2-1 .

Seandainya Timnas U-23 berhasil melanjutkan sukses para yuniornnya yakni Tim U-19, maka ini akan menjadi tahun emas yang sangat membanggakan di tengah-tengah terpuruknya prestasi Tim Merah Putih dalam dua dekade ini .
Share this article :
 
Comments
0 Comments

Posting Komentar

[ pembaca yang baik adalah pembaca yang meninggalkan koment, terima kasih telah berkunjung di blog yang sederhana ini dan semoga bermanfaat ]

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. oppoest - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Gigloplus
Proudly powered by Blogger