West Brom Permalukan United 2-1

It’s Not Time For Chicha :  Malam ini bukan saat yang tepat buat penyerang asal meksiko itu untuk  menunjukkan bahwa dia masih memiliki daya magic untuk menjadi  goal getter setelah United mengalahkan Liverpool dan menuai banyak pujian.

Setiap orang membicarakan Chicharito. itulah yang dibicarakan orang-orang tentang Chivharito, Dia adalah pemain berbahaya di dalam kotak penalti, dan dia bisa menciptakan gol bagi United.

Tapi bukan malam ini ketika United manjamu tamunya West Brom , perlawanan sengit di tunjukkan pasukan Albion , Datang ke Old Trafford dengan bermodalkan kemenangan pertama di Premier  league.  Di laga terakhir mereka sukses  menang atas Sunderland 3-0 , tetapi kalah adu penalti dari Arsenal di ajang Capital One Cup . Dengan kekecewaan itu mereka datang mencari pelampiasan di Old Trafford .

Babak pertama berlangsung sangat terbuka dan sengit kedudukan berakhir dengan skor kaca mata ( 0-0) , banyak peluang yang di ciptakan baik United maupun West Brom .

Memasuki babak ke-2 pertandingan semakit sengit  terbukti team tamu di menit ke-53 Malfitano berhasil melewati 2 benteng united dan menipu penjaga gawang dengan cup pelannya untuk memsaukkan bola ke gawang United , Kedudukan 0-1 untuk West Brom dan pendukung tuan rumah dibuat tertunduk lesu .
Tidak mau di permalukan di depan pendukungnya, United mulai  meningkatkan serangannya alhasil di menit ke-56 tendangan bebas Ronney berhasil menyamakan kedudukan 1-1  .

Sekali lagi bermodal mencari pelampiaskan di Old Trafford , West Brom malam ini bukan lawan yang mudah bagi United , terbukti di menit ke-65 Malfiano hampir menciptakan gol melalui tendangan bebas , tetapi tendangannya masih bisa di tepis penjaga gawan United , Tetapi petaka datang di menit ke-66 , Berahino berhasil menuntaskan umpan silang yang berhasil membuahkan goal ke-2 bagi  West Brom, kedudukan 1-2 untuk team tamu .

Peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan masih bertahan kedudukan 1-2 untuk West Brom, Kali ini West Brom berhasil mendapat pelampiasan dari Old Trafford , West Brom Permalukan United 2-1 , Sedangkan di pertandingan lainnya Aston Villa permalukan City 3-2 .
Share this article :
 
Comments
0 Comments

Posting Komentar

[ pembaca yang baik adalah pembaca yang meninggalkan koment, terima kasih telah berkunjung di blog yang sederhana ini dan semoga bermanfaat ]

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. oppoest - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Gigloplus
Proudly powered by Blogger