Man City Permalukan Man United 4-1

Manchester Derby : Pertaruhan nama-nama besar di jagad sepak bola yang bertajuk The Manchester Derby Edition ke-166 berlangsung sangat memuaskan bagi tuan rumah Man City .


Man City yang mengusung ambisi untuk menuntaskan dendam kusumat akibat gelarnya 'dirampok' sang tetangga Man United musim lalu dan malam tadi berhasil membuat malu skuad tamu  Man United' dengan skor telak 4-1 .

Momentum Pertarungan keduanya di stadion yang dulu bernama City of Manchester ini menjadi panggung nyata duel dua bomber yang tengah sedang on fire .

Peluit pertama di bunyikan pertanda duel sengit dimulai , terlihat dibabak pertama pertandingan berjalan cukup keras , sehingga wasit memaksa mengeluarkan kartu kuning untuk Wayne Rooney di menit ke-30 setelah melanggar pemain belakang City , Setelah Man United tertinggal lebih dahulu di menit ke-15 dimana Sergio Kun Aguero berhasil memaksimalkan crossing dari Kolarov .

Menit akhir babak pertama pendukung Man United dibuat terdiam setelah Yaya Toure berhasil memperlebar keunggulan 2-0 untuk Man city .

Menit kedua Man City bermain lebih leluasa untuk menekan lini pertahanan Man United , dan untuk ke-3 kali pendukung tamu dibuat terdiam dan memaksa De Gea memungut bola yang bersarang di gawangnya .

Ketika Man United mulai bangkit dengan kedua bombernya yakni  Wayne Rooney dan Welbeck , petaka itu datang kembali , Samir Nasri berhasil memanfaatkan secara maksimal umpan Jesus Navas dan jegeeeeer....goal......sekali lagi pendukung Man United terdiam atas ketinggalan 4-0 Untuk Man City , dan memaksa Kiper De Gea memungut bola untuk ke sekian kalinya .

Goal penghibur pun datang setelah menit ke-87 Wayne Rooney berhasil memaksimalkan tendangan bebas, sampai peluit panjang di bunyikan tanda berakhirnya pertandingan , kedudukan masih sama . 

Kali ini skuad David Moyes harus mengakui keganasan bomber Man City , Dan akhirnya Balas dendam itu terbayarkan dengan mempermalukan Man United dengan skor telak 4-1 .

Apakah kejayaan Man United sudah lewat setelah kepergian Ferguson , yang pasti malam ini City permalukan United 4-1 dalam The Manchester Derby




Share this article :
 
Comments
0 Comments

Posting Komentar

[ pembaca yang baik adalah pembaca yang meninggalkan koment, terima kasih telah berkunjung di blog yang sederhana ini dan semoga bermanfaat ]

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. oppoest - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Gigloplus
Proudly powered by Blogger