Spurs Tahan Chelsea 1-1

Misi Balas Dendam Spurs : Kekalahan 4-2  di White Hart Lane musim lalu masih membekas dama sekuad Tottenham Hotspur . Pasukan Andre Villas-Boas pun  berambisi melakukan balas dendam saat menjamu kembali rival sekotanya  ( chelsea ) .

Duel ini pun sebagai reuni rival , moment ini terjadi pada oktober 2009, Saat Villas-Boas dikukuhkan sebagai kepala pelatih Academika de Coimbra di Portugal, sekaligus mengakhiri hubungn mesra selama tujuh tahun bersama Mou sejak di Porto, Chelsea, dan Inter .

Bersama-sama dua pria asal Portugal ini menjuarai gelar liga di tiga negara berbeda dan mampu menaklukkan Eropa . Namun keduanya sekarang mengaku tidak saling berhubungan, bahkan hanya berbicara atau menyapa satu sama lain semenjak AVB bergabung  dengan Porto 2010.

Spurs Tahan Chelsea 1-1 : Babak petama Spurs unggul lebih dulu dimenit ke -19 stelah Gylfi berhasil mengconversi bola dari Roberto Soldado, Menit ke- 56 Juan Matta hampir menyamakan kedudukan , jikalau golnya tidak di anulir wasit karena offsite .

Menit ke-64 Jhon Tery menyaman kedudukan setelah memanfaatkan tendangan bebas dari Juan Matta,  jegerr ..tandukan kepalanya Jhon Terry tidak bisa di bendung kiper spurs.

Menit ke-80 Torres di ganjar kartu kuning ke-2  sekaligus kartu merah yang memaksanya harus keluar lapangan, yac keputusan yang salah di buat oleh wasit setelah melihat tayangan ulang, karena terlihat jelas pemain Spurs yang menarik baju Torres ,Kedudukan 1-1  bertahan sampai peluit panjang di tiup tanda berakhirnya pertandingan .
Share this article :
 
Comments
0 Comments

Posting Komentar

[ pembaca yang baik adalah pembaca yang meninggalkan koment, terima kasih telah berkunjung di blog yang sederhana ini dan semoga bermanfaat ]

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. oppoest - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Gigloplus
Proudly powered by Blogger