Open Casting Majalah Popular



Ajang kompetisi bergengsi untuk menjadi cover majalah Popular , BFN season 3 telah dibuka , kompetisi atau open casting majalah popular ini dibuka untuk umum, bagi yang ingin mendaftar untuk :
  • Candidat untuk model Babes from Net Season 3 - 2014
  • Popular Tv Host .
  • Multi Talented Artist .
Syarat dan Aturan :
  1. Wanita Indonesia, berpenampilan menarik, sensual, elegance, proportional, attitude & komitmen yg baik, berusia 18-25 tahun pada tahun 2014.
  2. Upload foto casting terbaru & terbaik kamu, minimal 3 pics di portal popular-world.com. Foto casting ini bisa kamu buat sendiri maupun dgn datang langsung ke Studio Papillon.
  3. Daftar disini dan lengkapi data diri kamu yg selengkap mungkin saat upload tersebut, termasuk informasi ttg social media yg kamu punya (FaceBook, Twitter dan/atau Instagram) .
  4. Share sebanyak-banyaknya profile kamu di portal popular-world.com & pastikan teman2x kamu utk vote dan/atau like melalui Facebook di profile kamu tsb .
  5. Bagi kamu yg memiliki jumlah Voting dan Like terbanyak Serta dapat Lulus kualifikasi offline casting di hari penentuan tanggal 31 January 2014 akan berhak menjadi finalis candidate bfn season 3 .

IP
IP Checker byTutorial Blogspot
Share this article :
 
Comments
0 Comments

Posting Komentar

[ pembaca yang baik adalah pembaca yang meninggalkan koment, terima kasih telah berkunjung di blog yang sederhana ini dan semoga bermanfaat ]

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. oppoest - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Gigloplus
Proudly powered by Blogger