Mode Penyamaran Google Chrome Yang Sering Diabaikan Para Bloger


Google chrome senjatai dirinya dengan mode penyamaran : Untuk yang sering berselancar di internet mungkin tidak asing lagi dengan hide ip, aplikasi untuk menyembunyikan ip kita ketika berselancar di internet, baik itu pengguna Mozzila Firefox atau Google Chrome, biasa applikasi extentions ini kita install di web browser kita , tetapi kadang hasilnya malah tidak maksimal bukan , karena segala sesuatu sepertinya tidak ada yang benar-benar gratis, ketika kita menginstall aplikasi extentions hide ip dan akan menggunakan terlebih dulu pasti langsung di alihkan ke websites utamanya, kir-kira begitu tidak gan ?

Lain lagi bagi master-master hacker kita, dia pasti ada program tersendiri untuk menyembunyika ip mereka ketika bereaksi , hikz untuk program ini saya selalu gagal, alias tidak mau connect jika saya install di kompi saya , atau mungkin saya yang belum mengerti, tetapi yang pasti jaringan akan sedikit berat jika memasang ip hide master, karena ip kita di alihkan ke ip negara lain .
Adapun keuntungan memakai Ip Hide antara lain :
  1. Ip kita tidak terdeteksi , karena di alihkan ke ip negara lain. 
  2. Selain di gunakan para master hacker untuk bereaksi , nic aplikasi sebenarnya bisa di gunakan untuk para bloger untuk mengumpulin recehan dollar , kok bisa , tentu bisa , la sejara logika ip kita di alihkan kok , jadi ketika membuka blog kita sebagai contoh : Yang pasang banner podads , coba praktekan untuk buka alamat blog kita sendiri , dan apa yang nongol di iklan popads yang kita pasang,  mungkin seperti ini jika di translate dengan google , soir gan ane tidak jago bahasa inggris  :)
Default Advertisement
Anda melihat halaman ini, karena Anda seorang publisher di PopAds.net. Dalam rangka untuk melindungi pengiklan kami, kami tidak menampilkan iklan nyata untuk pemilik situs web. Lalu lintas biasa Anda akan mendapatkan iklan nyata dan dibayar.

Lain halnya jika para bloger memasang program hide ip, pasti iklannya langsung di tampilkan, karena seperti yang saya jelaskan di atas ip kita di sembunyikan dan di ganti dengan ip negara lain, dan tentu dapat bayaran karena kita dianggap pengunjung lain , klo ip hide di setting 5-10 menit berubah waduh bisa bantu meningkatkan pundi-pundi dollar kita dung, dan masih banyak keguanaan lainnya yang tidak saya tulis di atas.

Begitu juga mode penyamaran yang dikeluarkan oleh pihak google chrome, walaupun tidak se extream hide ip yang bisa menyembunyikan ip address kita, tetapi nic mode penyamaran google chrome bisa di gunakan oleh para bloger untuk melihat iklan popads yang kita pajang, dengan kata lain popads belum bisa mendeteksi bahwa kita sebenarnya adalah seorang publisher atau pemasang iklan .
Cara menggunakan mode penyamaran google crome :
  1. Seperti biasa masuk di www.google.com jika udah tersimpan atau ada dalam riwayat klik aja langsung deh .
  2. Lihat di paling bawah < privasi dan dan persaratan baru > atau klik aja tulisan yang di klom itu .
  3. Dan terlihat icon orang berjas memakai kacamata  klik < temukan mengakses mode penyamaran >.
Bagaimana udah ketemu belum gan, kalau belum ketemu ini adalah cara yang paling mudah :
  1. Seperti biasa buka www.google.com .
  2. Tekan bersamaan Ctr + Shift + N dan jereng hasilnya windows baru akan terbuka dengan gambar icon orang berjas dan berkaca mata hitam atau anonymous. 
Gubrak bukannya dari tadi kek klo ada cara yang mudah he he he biar sedikit membiasakan membaca sampai bawah deh gan, jangan lupa tinggalkan jejak jika bermanfaat yac dan gunakan secara bijak .

Thks dan salam bloger indonesia.


IP
IP Checker byTutorial Blogspot
Share this article :
 
Comments
2 Comments

2 komentar:

  1. If you are interested in earning money from your websites/blogs by popunder ads - you should run one of the most reputable companies: PopCash.

    BalasHapus
  2. Yg aq cri tu kita dianggap tinggal dinegara amerika gmna sih caranya email adammulyono45@gmail.com

    BalasHapus

[ pembaca yang baik adalah pembaca yang meninggalkan koment, terima kasih telah berkunjung di blog yang sederhana ini dan semoga bermanfaat ]

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. oppoest - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Gigloplus
Proudly powered by Blogger